Blog tutorial animasi dan gambar digital (Plus free source files)

Saturday, December 3, 2016

Menyiasati Export Animasi Flash Ke Format Video Dengan Swivel


Yo sanak tampuruang, untuk kesempatan kali ini saya mau berbagi info mengenai salah satu software yang dapat membantu sanak dalam menyiasati export movie/animasi dengan flash. Sebenarnya pada flash sendiri pun sudah menyediakan  export video dalam beberapa format seperti avi dan mov, walaupun demikian terkadang terdapat beberapa kendala atau kesulitan untuk format video yang sudah disediakan tersebut. Contohnya saja seperti convert pada format avi, dimana hasil ukuran video yang dihasilkan sangat besar dan juga tidak tereksekusinya atau berjalannya hasil animasi dalam bentuk movie klip pada saat mengexportnya pada format tersebut. Sedangkan untuk convert dalam format mov diperlukan juga QuickTime installed, namun dalam beberapa kondisi tetap saja ditemukan error walaupun QuickTime-nya sudah diinstal.

 
Untuk menyiasati kesulitan atau kendala tersebut, maka kita bisa menggunakan salah satu software keren bernama Swivel yang bisa digunakan untuk mengconvert file swf dari animasi flash yang kita buat kedalam format video (mp4) dengan kualitas gambar yang tetap terjaga. Dan untuk software Swivel itu sendiri sanak bisa langsung mendownloadnya DISINI


Like Halaman Facebook Tampuruang Flash untuk mendapat update terbaru seputar animasi, gambar digital, dan hal - hal menarik lainnya. 
[ Silahkan Share Jika Bermanfaat]
*Jangan lupa ninggalin jejak*
⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓ 
 
Share:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Halaman Facebook

Powered by Blogger.

Blog Archive

 

SUKA BLOG INI?? SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN DAN APRESIASI PENGUNJUNG, SILAHKAN MAMPUSIN / MATIIN DULU ADBLOCK-NYA SELAMA MENGAKSES BLOG INI.

[ BUAT YANG SUDAH MATIIN ADBLOCK-NYA.... KALIAN LUAR BIASA!! ^^ ]

[ DAN BUAT YANG BELUM MATIIN ADBLOCKNYA ANE SUMPAHIN PANTATNYA BISULAN.... HAHAHA BECANDA XD ]

[]

[]

×
close