Blog tutorial animasi dan gambar digital (Plus free source files)

Monday, December 5, 2016

Animasi Stickman Sederhana Berlari Dengan Gaya Dengan Adobe Flash CS6 (Bonus File)


Yo sanak tampuruang, berdasarkan analisis yang saya lakukan (yang ngebaca nggak usah pasang wajah serius wkwkw). saya mendapatkan bahwa banyak yang tertarik dengan animasi stickman. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya mau membagikan source file dari animasi stickman sederhana yang saya beri judul....." Stickman Berlari Dengan Gaya".wokeh dari pada sanak semua bosen dengan bacot nggak jelas ini langsung aja di sedot sampe kering source file-nya.


PASSWORD

Like Halaman Facebook Tampuruang Flash untuk mendapat update terbaru seputar animasi, gambar digital, dan hal - hal menarik lainnya. 
[ Silahkan Share Jika Bermanfaat]
*Jangan lupa ninggalin jejak*
⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓
Share:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Halaman Facebook

Powered by Blogger.

Blog Archive

 

SUKA BLOG INI?? SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN DAN APRESIASI PENGUNJUNG, SILAHKAN MAMPUSIN / MATIIN DULU ADBLOCK-NYA SELAMA MENGAKSES BLOG INI.

[ BUAT YANG SUDAH MATIIN ADBLOCK-NYA.... KALIAN LUAR BIASA!! ^^ ]

[ DAN BUAT YANG BELUM MATIIN ADBLOCKNYA ANE SUMPAHIN PANTATNYA BISULAN.... HAHAHA BECANDA XD ]

[]

[]

×
close